Mantapkan Keimanan dan Ketaqwan kepada Allah SWT

Camat Tenayan Raya Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 

Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra foto bersama dalam rangkaian memperingati maulid nabi Muhammad SAW Selasa (27/11)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra mengajak untuk memaknai pergantian tahun dan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1440 H  dengan lebih memantapkan iman dan taqwa sebagai evaluasi diri serta ibadah kepada Allah SWT.  Hal itu disampaikan Abdimas di hadapan jamaah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Paripurna Jamiatun Najah, Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (27/11/2018) malam.

''Hendaknya lebih memantapkan iman sebagai evaluasi diri serta ibadah kepada Allah SWT SWT. Karena ini sebagai ucapan terimakasih terhadap nikmat yang telah diberikan dengan menjaga kualitas salat,'' ujar Abdimas. Mantan  Kabag Humas Protokol ini juga megingatkan kepada para jamaah untuk selalu menjaga hubungan silaturrahmi antar sesama. ''Semoga dengan peringatan kelahiran dapat diambil hikmahnya bagi kita bersama. Sebab banyak sekali yang perlu dicontoh ketauladan Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari,'' harap Abdimas.


Lurah Tangkerang Timur, Hj Chuzaimah dalam paparannya menyampaikan ia juga mengajak dengan peringatan maulid nabi ini agar bersama-sama lebih memantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT untuk menuju masyarakat Pekanbaru yang Smart City Madani sebagai visi Kota Pekanbaru.  Lurah Tangkerang Timur yang akrab disapa Ema ini mengajak seluruh jamaah untuk dapat mencontoh kehidupan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

''Sebagai umat Nabi Muhammad marilah kita semua mencontoh kehidupan nabi. Mulai dari perkataannya, perbuatannya maupun sikapnya dalam kehidupan sehari-hari. Baik dalam membina rumah tangga, mendidik
anak maupun bermasyarakat,'' ajak Ema.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar